Monday, March 16, 2015

[Skin care review] L'Occitane Sublime Essence for Velvety smooth skin



Ini adalah review yang  sudah tertunda sangat lama, sebenarnya saya sudah lebih dari dua bulan memakai produk ini. Produk ini termasuk kedalam rangkaian L'occitane Angelica yang terdiri dari berbagai macam perawatan wajah seperti serum, moisturizer, bb cream,dll. Saya sih beruntung banget bisa ikut mencicipi salah satu dari rangkaian produk Angelica ini karena menang kuis yang diadakan salah satu portal beauty Indonesia. 
Using this product is like Love at the first sight.

Dari kemasannya saya sudah suka, kemasannya terbuat dari plastik yang kokoh dengan pump untuk mengeluarkan produk. Saya lebih suka lagi wanginya, sangat lembut! Serum ini terbuat dari ekstrak organik bunga White Iris dan Angelica. Kalo dibaca-baca di website nya kedua bunga tersebut merupakan simbol. Saya kutip langsung yaa..
"..This perfecting serum is made with organic extracts from two angelic flowers: white iris and angelica.
A symbol of pure beauty, the velvety and luminous white iris offers its powers of sublimation.
Known for its incredible hydrating properties, angelica gives the skin vitality.
Our patented, silicone-free formula leaves skin looking and feeling sublime.." www.loccitane.com

Jadi  fungsi produk ini adalah essence atau sejenis serum. Menurut website nya produk ini dapat membuat kulit menjadi halus, mengecilkan pori-pori kulit, mengurangi  kemerahan, membuat wajah menjadi lembab, lembut, plumpy.
Saya suka tekstur produk ini seperti yang ada di foto, walaupun namanya essence tapi teksturnya agak creamy, dan tidak cair seperti essence atau serum yang lain. Ketika diaplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, dapat tersebar dengan cepat, menyerap dengan cepat juga.Setelah dipakai tidak ada rasa lengket atau berminyak, bahkan menurut saya sangat matte finish. Cocok untuk dipakai sebagai primer atau moisturizer sebelum menggunakan foundation.
Hasil pada kulit saya setelah pemakaian kurang lebih dua bulan adalah saya merasa pori-pori wajah agak mengecil terutama daerah pipi, tone kulit yang lebih rata, dan kulit menjadi lebih lembut. Oh iya kemerahan akibat bekas jerawat sedikit berkurang.
This is a very good product, although If asked would I repurchase?
Ya karena awalnya saya mendapatkan produk ini tidak dengan cara membeli jadi mungkin tidak mengingat harganya agak diluar budget saya.

What: Iris Angelice Essence Sublime Skin Perfector 30ml
Where to Buy: All L'occitane counter at malls
Price : 680.000 IDR
More Infos: www.loccitane.co.id



No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 kalsveranda

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi